26.4.09

And the choice goes to...

Udah diteleponin sama Gadih Ranti dari hari selasa karena perlu kepastian pake GR ato ga karena ada orang lain yang mau masuk untuk tgl 1 Agustus juga.
Karena ga mau repot-repot,aku minta mba Yos untuk telp mama syof lgsg.
Nah,kemarin sblh memastikan ke Gadih Ranti, mama syof masih penasaran sama Djus Masri. Akhirnya kita ke Djus Masri jam 10. Nyampe dsana penuh bgt dan kita disuruh nunggu dulu. Sekitar 15 menit nunggu baru deh kita dipersilahkan masuk ke ruangan.
Liat-liat foto dan liat-liat baju warna merah-emas,ada yang kurang sreg sama warna dan motif. Belum puas,papa Dam minta dikeluarin lagi yg lain. Mba yang ngelayanin kita (lupa tanya namanya) blg ada satu lagi tapi udah mau dipake orang untuk tanggal yg sama tapi waktu nya malam.Semua langsung suka deh...tapi ga ada yang lain untuk warna yang itu :(
Saking udah suka banget,mama Syof dan papa Dam minta ngomong langsung sama Tante Djus. setelah ngobrol ngalor-ngidul soal kampung halaman (tante Djus sama mama Syof sama-sama dari Bukittinggi), akhirnya kita ditawarin baju baru tapi motif dan warna ga akan sama persis.Weh...ditawarin sewa perdana secara gratis sapa yang nolak hehehe...
Trus mama tawar menawar untuk rias yg ga masuk dalam paket terdahulu (aku pernah dateng sama abang dan bilang make-up nya ga ambil dari Tante Djus). Dengan susah payah karena tante Djus nya ga diem ditempat (modar mandir ke 5 keluarga capeng skaligus) kita deal di harga 23jt. Sebenernya sih mama Syof masih keukeuh nawar biar jadi 20jt hehehe...tp karena cape nunggu tante Djus yang muter-muter,mama Syof akhirnya nyerah (jarang-jarang nih mama Syof nyerah akan keinginan nya hehehe).
Eh,sampe di jalan baru inget untuk nanyain organ tunggal dan sound system termasuk ke paket ato ga. Besok deh telp tante Djus.
Beres 1 vendor lagi...yihaaaa....

2 komentar:

  1. asiiik udah manteebh nih pakai Djus Masri.. :)Kalo ortu udah klik sih enak ya say.. :)

    BalasHapus
  2. iyah...
    seneng deh kalo dah menetapkan pilihan hihihi...

    BalasHapus