5.6.09

Tipe cewe gampangan

Jangan negatif dulu ngebaca judul nya.
Ceritanya gini.
Waktu browsing-browsing tempat untuk pre-wedding treatment, aku tuh dah tertarik banget sama Itje Her. Apalagi setelah baca di forum langganan tiap hari ini.
Tapi setelah pikir-pikir, lokasi nya adalah di daerah Jakarta Selatan semua nya yah. Hmm...pastinya kan musti hari kerja yah...kalo weekend sih males bgt lah...yang ada nanti nyampe rmh dah bulukan lagi deh.
Setelah tanya-tanya, akhirnya aku mengurungkan niat karena kalo hari kerja Itje Her cuma terima sampe jam 5 sore sedangkan aku plg kantor jam 4.30.
Nah, inti cerita nya disini.
Kemarin Siska dan Mba Ayu, temen kantor aku, pergi kesana. dan tadi pagi dapet cerita kalo Siska melakukan totok wajah. Menurut Siska, totok wajah di BaleBaleSpa kalah jauh sama Itje Her. Apalagi untuk harga TW di IH, Rp.65.000, mengalahkan segalanya dibanding di BBS, Rp.85.000.

Secara diriku ini adalah wanita yang mudah terbujuk rayu orang, bikin janji lah aku sama Siska untuk TW di IH tiap hari kamis. Dan memindahkan jadwal perawatan di BBS jadi hari senin.

Hihihihi...
Aku ambil paketan pre-wed juga ato ambil satuan yah????
Trus gimana nasibnya Martha Tilaar????

Itje Her

Jl. Cilandak Tengah 1 No 5. Jakarta 12410 (mau kesini...di belakang kantor soalnya...)
Telp: 021 - 7501712

Jl. Cipete raya No 64. Jakarta 12410
Telp: 021 - 7501840

Jl. Wijaya X No 7. Jakarta 12160
Telp: 021 - 7252504

Jl. Cipete 1 No 8. Jakarta 12410
Telp: 021 - 7692143

Tidak ada komentar:

Posting Komentar