24.8.09

Review Djus Masri

Dari sekian banyak vendor pelaminan Minang, kami memilih Djus Masri. Kenapa?
Setelah keliling hampir semua vendor pelaminan Minang yang aku tau, aku menyisakan Djus Masri, Des Iskandar, Gadih Ranti dan Elly Kasim untuk di pilih oleh orangtua kami.
Pilihan akhirnya jatuh ke Djus Masri karena memang masih Minang Tradisional banget. Sulaman di baju pengantin nya itu masih sulaman khas Bukittinggi. Itu memang salah satu pertimbangan mengapa kita memilih Djus Masri.


Keliatan kan kalo baju ini tuh banyak sulamannya. Model skr jarang yang bersulaman gini, biasanya lebih banyak payet.

Ada sedikit kekecewaan sama vendor ini. Karena dari awal pihak DM menjanjikan untuk membuatkan baju baru dan akan selesai pada awal Juni. Waktu di telp di awal Juni, pihak DM mengatakan belum selesai dan menjanjikan di awal Juli. Pada saat itu juga setelah ditanyakan ternyata belum selesai juga. Sebel ga sih tiap ditanyain jawabannya belum selesai terus. Tapi di pertengahan bulan Juli pihak DM telp dan menyatakan bahwa baju yang mau dipakai sudah selesai.fiuh...
Ini sebenernya lebih cepat dibandingkan dengan pengalaman Jeng Netta yang ternyata baju yang mau dipakai di resepsi nya yang jatuh hari sabtu baru selesai hari rabu.Hhhmm...

Warna baju aku ini sebenernya agak sedikit beda dari penentuan warna awal yaitu merah cabai. Akibatnya aku harus mengkoreksi warna dekor ke tante Lynda, sebagai pihak dari PS Catering supaya serasi dengan baju dan pelaminan aku.

Ada satu hal lagi yang bikin kecewa, yaitu tante Djus ga datang waktu acara aku dan diwakilkan oleh Uni Lenny (kalo ga salah). Ok...mungkin tante Djus datang diacara lain yang mungkin menurutnya lebih penting. Atau mungkin lebih dulu booking DM daripada aku. Pokoknya aku cukup kecewa karena hal ini.

Tapi tak apa lah. Karena acara aku berjalan lancar dan aku puas dengan pelayanan dan performance mereka.

Kekecewaan itu cukup tertutupi dengan kesigapan pihak DM ketika salam satu penerima tamu aku ga muat baju nya. Akhirnya mereka langsung ambil stok pakaian yang ada ukuran besar. Jadi nya penerima tamu nya ga sama pakaian nya, merah dan kuning :D

Yang sebelah kiri itu yang ga muat pake baju kuning hihihi

Nah...harusnya kayak yang sebelah kiri tuh baju penerima tamunya

Untuk make-up nya aku pake Ibu Ros dari DM. Itu juga atas rekomendasi Jeung Netta karena dia cantik sekali waktu nikah.


Cantik kan??? Make-up nya ga terlalu menor.


Tidak seperti make up aku yang terlihat sangat menor. Apa karena menyesuaikan dengan warna baju yah? Atau juga karena memang dasarnya Jeung Netta itu memang sudah cantik? Ah...sudah lah...temen-temen aku bilang kalo aku terlihat manglingin karena emang sehari-hari aku ga pernah dandan.

Pelaminan nya juga terlihat cantik sekali, terlihat mewah. Aku senang...hehehe...

Ini pelaminan yang bikin aku senang karena sesuai dengan bayangan aku

Pokoknya selama acara berlangsung, ga ada kekecewaan deh (selain yang aku sebutin diatas) terhadap pihak DM.

Dekorasi Minang di pintu masuk

Tarian sambutan untuk mempelai dan kedua pasang orantua

Djus Masri
Alamat. Jl. KH. Syakdan/ Jl.U No.3
Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat
(Depan Kampus Binus)
Telp. 021-5482270
021-5481238
021-5305377
0811-965616

Nilai: 9 dari 10 (tadinya mau kasih nilai 10, tapi karena ada kecewa sama DM di awal-awal, jadinya aku kasih nilai 9)

4 komentar:

  1. masa' siy menor? cantik kok...

    BalasHapus
  2. kamu jg cantik kok :) selamat yaaa!

    BalasHapus
  3. menurut gue make up nya ga menor kok bu..emang make up padang kaya gitu hehehe...Gw tadinya jg sempet pengen pake Djus Masri, tapi apadaya di awal2 dateng ga diladenin, jadi nyokap ilfil deh huhu...Untung pas elo lancar ya :)

    BalasHapus
  4. @anggi&Nita: hehehe...makasih...

    @Dinda: mertua gw juga hampir ilfil din...soalnya ditinggal2 terus...kebanyakan order...tapi karena udah muter2 semua vendor minang dan ga ada yg cocok sama baju nya, jadi disabar-sabar-in aja sama pelayanan nya hehehe...tapi lumayan juga koq...gara2 mertua satu kampung sama si tante Djus, jadi nya dapet harga diskon hehehe...kalo udah gini,mana bisa nolak kan??? :)

    BalasHapus