12.5.09

Menyicil seserahan

Pulang kantor kmrn ke QZM buat bikin beskap Yincung, sekalian fitting baju akad aku. Tapi ternyata baju nya masih ditukang payet. Akhirnya cuma bikin beskap Yincung aja.
Berhubung ga bawa bahan sendiri, harga yang dikasih sama QZM 1.3jt untuk beskap, celana sama peci.
Dari situ kita ke Martha Tilaar KG. Tanya-tanya premarital threatment. Hmmm...tapi aku masih pikir-pikir aja dulu deh...
Selese tanya-tanya dsana, kita berdua ke MKG buat nambahin seserahan yg belom kebeli.
Aku beli paket kosmetik dari PAC sama paket mandi Puri Ayu di Martha Tilaar. Kebeneran bgt pas aku ambil paketannya dapet bonus tas cantik...ini nih yang aku demen...dapet barang gratisan hihihi....
Sebenernya aku ga pernah pake kedua produk itu.
Terus terang yah..aku ga pernah ber-make up kalo ga ke kondangan loh...
hari-hari aku pake pelembab dan bedak dari dokter. kalo habis, aku pake olay aja tanpa bedak karena blm pernah ketemu bedak yg ga bikin gatel selain bedak dari dokter aku. Trus kalo kondangan, biasanya minta foundation mama, Revlon, ato punya kakak, Ultima. Nah, sekarang pgn coba punya merk sendiri untuk kondangan. Jadi, aku cobain aja beli PAC. Soalnya kata kakak ku kalo PAC itu bagus dan terjangkau hihihi. Nah, kalo seandainya nanti ga cocok, yah...rejeki nya si kakak deh yg kulit badak hahaha...abisnya,kalo dia mah apa aja cocok.
Nah,kalo produk Puri Ayu tuh karena kmrn ngelewatin stand nya di MKG dan kecium baunya harum bgt. Yah...daripada ribet lagi mending sekalian beli.

Abis cari untuk aku,skr waktunya cari untuk Yincung. Pas naik ke lt.2 langsung nemu Crocodile. Aku tanya Yincung mau ikat pinggang Crocodile ga, dia bilang mau. Dan mulai lah kita mencari ikat pinggang yg cocok di hati nya Yincung.
FYI aja nih. Yincung tuh orang nya agak ribet dan sedikit perfectionist. Yang namanya nyari barang untuk Yincung bisa seharian ga nemu deh kalo ga sesuai hati dia.
Bener aja kan...nyari ikat pinggang aja ampe jam 9.
Ah...ga bisa nyari yang lain...
Ya sudah lah...bsk-bsk lagi aja...
Yang penting hari ini seneng. ga ada berantem dan cemberut (khusus for Rinchung yang suka cemberut hihihihi...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar