11.5.09

Souvenir ku :(

Sebenernya souvenir gelas-ku udah disetujui semua pihak. Tapi karena aku liat packingan di Fine Souvenir lucu dan ga pasaran,aku pengen nyontek.
Setelah browsing-browsing,dapet lah packingan yang mirip sama di FS.


Tapi,akhirnya aku kecewa lagi....
Sabtu kmrn ke pasar Jatinegara untuk DP souvenir. Maksudnya sih pgn pesen gelas nya aja dan packingannya pesen di tempat yang udah aku dapet. Ternyata mama Syof ga setuju. Beliau mau nya pake packing nya yg standar, pake mika. Hiks...

yah...aku sih dah pasrah aja deh...daripada ga jadi merit hihihi...

4 komentar:

  1. Rinchung, jadinya souvenirnya apa?bukannya tiker bambu di Toko Zidan?Souvenir gw udah selesai & udah bisa diambil sabtu ini... senangnya :D

    BalasHapus
  2. Nda,
    souvenir nya gw gelas pake mika.
    tiker bambu di toko Zidan tuh untuk akad dirumah...
    kan tetangga-tetangga ga semua diundang ke gedung...soalnya gedung nya kecil...
    dirimu souvenir nya apa?

    BalasHapus
  3. Ow gitu, jadi di gedung pake gelas ini ya?Souvenir gw tempat tissue box yang dari bahan saten.. gw pesen warna-warni, ada 6 warna :D Gedung bukannya di balai sudirman bu?kecil darimana?he5x

    BalasHapus
  4. sbnrnya sih bukan gelas ini...soalnya ini gelas foto kiriman orang...
    tp mirip2 lah gelas nya...
    btw,tempat tissue dapet berapaan yah?
    kyknya masih kurang nih buat souvenir dirumah.
    gedung resepsi nya emang balai sudirman say,tp kan yg kecil...cuma muat maksimal 1200 orang. sedangkan untuk kolega bokap and mertua aja udah bnyk bgt.blm lagi undangan temen2 gw ama cami trus ditambah sodara2...gila...banyak bgt...

    BalasHapus