9.11.09

Try to be a Good Wife

Sebagai seorang perempuan aku ini cukup tidak memenuhi kriteria ideal banget deh.
  1. Aku nih ga risih sama yang kotor-kotor. Maksudnya aku ga jijik-an...kalo dapet tugas bersihin WC ato kamar mandi paling semangat, soalnya sekalian main air hehehe...
  2. Aku ga suka memasak. Tapi kalo disuruh masak sih bisa lah...bahkan bisa dibilang hasilnya enak walo jarang-jarang banget aku masak...
  3. Ga bisa dandan sama sekali. Setiap mau pergi ke pesta pasti minta dandanin kakak...sengaja mampir dulu ke rumah kakak kalo mau ke kondangan...
Nah...untuk point yang nomor 2 diatas...beberapa minggu yang lalu sempat bikin aku cemberut seharian sama Yincung. Ga tau kenapa, tiba-tiba Yincung ngomong, "gimana kalo kita nanti ga punya pembantu? Masa Iyin ga mau masak???". Padahal kan Yincung sebelumnya ga pernah nuntut aku untuk pintar masak. Biasanya juga dikasih mie rebus atau telor dadar udah beres.

Dari situ lah aku sesekali cobain untuk masak.
Aku ini bisa masak masakan yang aku suka aja, kalo yang aku ga suka males coba nya.
Hampir tiap weekend aku cobain bikin sesuatu yang lagi aku ato yincung pengenin.
Hehehe...bukan sombong nih...Yincung bilang enak...
huuuu...itu pasti supaya aku mau masakin dia lagi tuh...
tapi ternyata ga kok...
Hasil nya juga aku kasih coba mama, kakak, kakak ipar, dan beberapa orang yang ada di rumah. Semua nya bilang enak...senangnya...
apalagi kakak ipar aku yang emang suka makan makanan enak komentar yang bikin hidung aku kembang kempis,"kapan Iyin masak lagi? Untuk itungan baru belajar masak aja udah enak banget nih..." hihihi...seneng lah pastinya...
Pegawai toko kakak aku juga sampai usul aku bikin cafe-cafe kecil dipinggir jalan...
Hahahahha...kalo itu mah mikir dulu deh...takut ga laku....

Temans,
share resep-resep enak dong...
terutama sesuatu yang berkuah,karena Yincung suka banget sama yang berkuah...

3 komentar:

  1. hihihi...masalah kita sama say..Aku juga ga bisa masak. Waktu itu cuma goreng kornet aja gosong..!!!hehehe...Tp bukan berarti patah semangat buat blajar masak dooongg...Ayo2...Kita blajar terusss...*lagi semangat*

    BalasHapus
  2. bagi-bagi info masakan dong say...
    kata orang,cinta seorang laki-laki datang dari perut hehehe

    BalasHapus
  3. Ah kamu..Aku mah msh anak kemaren sore..Salahlah dikau kalo nanya masakan sm aku, mash maluuu...hihihihi

    BalasHapus