23.11.09

Senin Kelabu

Hari ini datang ke kantor dengan malas-malasan, tak semangat, sesuai dengan cuaca hari ini, mendung.
Semua ini akibat kabar berita yang diterima hari Jumat kemarin. Kabar yang jadi bom panas selamat ini akhir nya meletus juga.
2 orang dari Business Unit (BU) aku sudah dipastikan akan di lay-off awal tahun depan. Sedih...banget.
Walaupun aku blm terlalu lama dibandingkan dengan yang lain, tapi rasa persaudaraan itu kuat banget. Disinilah keberadaan keluarga kedua aku selain keluarga aku yang sebenarnya. Sebagian besar hari-hari aku dihabiskan di kantor ini. Canda tawa sering banget mewarnai lantai 4 (gedung lama) dan lantai 16 (gedung baru) ini.
Kami malahan menamai kantor ini sebagai Taman Bermain. Karena memang kelakuan para karyawan (khusus BU ini) seperti anak-anak TK hahaha...
Kami tuh banci foto.
Taken from PESI's Album

Kami merayakan ulang tahun bersama.
Taken from PESI's Album

Kami sangat suka makanan gratisan.
Taken from PESI's Album


Ah...ga kerasa kebersamaan itu akan segera berakhir.
Akibat sepinya bisnis di sektor ini sejak tahun lalu, maka perusahaan harus memotong jumlah pegawai. Dan sebagai gantinya akan ada pegawai baru dari yang namanya Accenture (ga tau juga deh itu apaan). Dan walaupun aku dan teman-teman dibagian aku sepertinya tidak akan di lay-off karena katanya barang dagangan. Tapi, apalah artinya tetap bertahan disini tanpa mereka untuk mengisi hari-hari.

Huuu...sedih...sedih...sedih...

We're gonna miss you KC & OR....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar