9.7.09

Ada Apa Dengan July?

Banyak banget deh temen-temen aku yang nikah bulan July. Ada apa sih sama bulan July?
Aku sendiri memang nikah di akhir bulan July ini, InsyaAllah, tapi itu karena pada tanggal itu yang menurut kita adalah hari yang pas: pas persiapannya dimulai dari awal maret dan pas waktu nya beberapa minggu sebelum dimulainya bulan suci Ramadhan. Soalnya kalo kita menunggu sampai setelah Ramadhan, waduh...ga tahan lagi...karena menurut mama Syof ga baik bila menikah di antara 2 hari raya. Berarti kan harus nunggu sampai setelah Idul Adha. Huah....ga mau....!!!!

Ini kalender di kantor nih...banyak banget kan undangan nya. Itu blm semua. Tadi baru terima 2 undangan lagi di tanggal 12 dan 19 Juli.

Hhhmm...
bulan yang sibuk...
Ya Allah...
berkahi lah pernikahan kami...

5 komentar:

  1. yahh...tanggal gue ditengah2 dua hari raya tuh..gims dong? hihihi..

    btw, 3 minggu lagi ya??
    semangaattt!!!
    deg2an tak?
    posting perasaan mu dong, biar gue persiapan ntar *request*

    BalasHapus
  2. gapapa kali din...
    sebener nya sih itu kepercayaan camer gw aja.
    pada dasar nya kan semua hari itu baik, tergantung niatan yang ngelaksanainnya.

    perasaan gw?
    masih santai aja sih...
    cm yang bikin snewen tuh vendor2 yang masih blm oke.

    BalasHapus
  3. Buuu...Bentar lagi ya...??Deg2an ga sih..??Ntar cerita2 ya gimana rasanya,hehehe...Gudluck for the wedding ya...

    BalasHapus
  4. blm berasa say...masih sbk telp-telp vendor, sb kerjaan, sbk ngurusin baju yang bm selese,sbk TF untuk di rumah hehehe..jadi perasaan nya masih blm berasa hihihi

    BalasHapus
  5. iyaaa..bulan Juli buanyak bgt yg nikah, tiap wiken ada undangan, hehe..

    waaaa menghitung hari niy jeng.. Smoga lancar smua yaa persiapannya.. Bentar lagi luluz.. ;)

    BalasHapus