1.7.09

Sedih dan Panik

Pagi ini baru menyadari kalo tinggal 4 minggu lagi...
hari terakhir di bulan ini aku bakalan merit!!!!
Not too excited though...
but more like panic and scared...

Rencana nya aku mau buat e-invitation pake jasa seseorang, tapi karena waktu nya tinggal 1 bulan lagi ke hari pernikahan aku, which means 2 ato 3 minggu lagi untuk nyebarin undangan, dia ga sanggup. Hiks...
please help....
padahal harga yang dia tawarin masuk ke kantong aku hiks...hiks...
ada yang bisa ga bikinin e-invitation pake model flash gitu???
tolong dong!!!!!!!!

10 komentar:

  1. klo mendadak mending yg gratisan aja ada di ewedding.com ato mywedding.com

    BalasHapus
  2. hai hime...
    salam kenal...
    thanks buat saran nya...
    btw,blog nya bagus, custom sendiri yah?

    BalasHapus
  3. ngga koq, itu cari template gratisan aja ^_^
    eh lupa malah lom nyapa, salam kenal juga y
    semoga lancar acaranya...

    BalasHapus
  4. ya ampyun...rinchung...
    justru di "detik-detik terakhir" gini usahakan untuk tenang ya...don't be panic, hun!!! relax..
    Nikmatin ajah,lagian biasanya kan di saat-saat kayak gini pasti banyak keluarga yang bantu dan saling menguatkan.


    Cheers ^__^

    BalasHapus
  5. Bu..Gw punya kenalan yang bisa bikin flash. Kebetulan gw rencananya juga mau bikin lewat jasa dia. Kalo berminat ntar gw tanyain ke temenku itu apa dia bisa ato ga.Btw, budget lo brapa say? Biar ntar bisa gw langsung bilang ke dia..Kirim ke email gw aja bimi_dwie@yahoo.com. Semoga membantu ya sayy...Semangaaatt..

    BalasHapus
  6. All,

    kayak nya aku ga jadi cari-cari untuk pembuatan e-invitation.
    setelah buka blog nya jeung hime,aku buka link favourite nya ada scrapblog. Trus pas aku coba-coba ternyata aku bisa buat sendiri.
    sepertinya aku mau pake scrapblog aja deh untuk e-invitation nya.
    Ini aku lagi test drive bikinin invitation temen kantor yang mau merit 18 July nanti.

    Thanks yah buat support dan bantuan nya.
    Makasih juga buat saran nya ...
    Luv u much...

    BalasHapus
  7. oia...special thanks to jeung hime atas inspirasi nya cari yang gratisan...

    BalasHapus
  8. chungii, aku pernah belajar flash dan dikit-dikit bisa buat undangan walau gak profesional sih, hehee :D

    bener chung, buat hal 'pelengkap' kyk gini mending cari yg gratisan dan dgn terpaksa harus dikeluarin tuh kreatifitas, haks ketauan bgt sayah si CPW medit :p

    kl mau coba-coba lagi ini ada link bbrp digital scrap chung: http://www.scrapbookingtop50.com.au/digitaltopsites/

    mudah"an bs bantu yah.. moga hasilnya keyen ala rinchungg :)

    BalasHapus
  9. fanny...
    aku ga bisa pake yang scrapbook,susah...
    mending pake yang scrapblog,lebih bisa hehehe...liat dong hasil "mainan" mu darling..

    BalasHapus
  10. @firtami : mauuuu dong dikirimin template2 scrapbook nya! heuheuuehue..... lama euuyyyy download nya....! ngabisin bandwith uhuuukkksss... bisa2 sehariaaannn :(

    BalasHapus