25.3.09

Abang or Yincung?

Pulang kantor tadi janjian sama Ni Na mau ke tempat Nte Len untuk ngasih tau kalo aku sama Yincung dah nentuin our wedding day.

Dulu, karena Yincung ini mirip banget sama papa nya, dia dijual ke Nte Len seharga Rp. 10.000. hihihihihi…murah bgt sih harga mu, say…

Jadi, Yincung udah jadi anaknya Nte Len. Sebelum kasih tau ke saudara yang lain, Nte Len lah orang pertama yang harus tau kabar gembira ini. Berhubung aku sama Yincung baru sempat hari ini, yah…hari ini lah jadinya walo dah 2 minggu berlalu dari hari penentuan itu.

Nte Len dengan sangat bijak memberi nasihat-nasihat layaknya seorang ibu ke anaknya. Tentang keputusan menikah yang merupakan penyatuan dua pribadi, keluarga, dan budaya menjadi 1. yang berarti harus ada saling pengertian, menghargai, dan mengalah.

Udha ga ada lagi tuh yang namanya keluarga ku dan keluarga mu. Keduanya adalah keluarga kita.

Nasihat Nte Len membuka pandangan dan pemikiran kita berdua.

Makasih Nte…

Satu hal yang membuat Yincung tersenyum-senyum bahagia.

Nte Len berpesan supaya aku memanggil Yincung dengan sebutan abang.

Walo pun umur kita berdua sama, Nte Len bilang dengan memanggil abang, aku akan lebih menghargai suami aku kelak sebagai kepala rumah tangga.

Ok deh I, Iyin bakal manggil I abang kalo dah merit nanti yah hahahaha….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar