27.3.09

Gadih Ranti dan Elly Kasim

Udah jauh-jauh hari ajuin cuti hari ini untuk pergi ke dokter gigi di puskesmas deket pasar deket rumah. Kakakku blg kalo disana dokter gigi nya bagus, alat-alat nya juga masih bagus karena puskesmas ini tergolong masih baru disbanding puskesmas lainnya. Terutama sih karena harga nya yang murah dan hasil nya yang ga kalah bagus. Males juga sih ke dokter gigi yang mahal tapi ternyata ga memuaskan. Pengalaman pribadi di klinik deket rmh kakak.
Tapi karena sibuk dan kurang tidur, aku bangun kesiangan dan lupa kalo harus ke dokter gigi hari ini. Hhhmmm…coba ijin ma pak Joko ah hari snen dateng siang supaya bisa ke dokter gigi dulu :D

Schedule hari ini adalah ke Gadih Ranti jam 10 karena udah janji sama Uni Fitri waktu aku telp hari rabu kmrn. Sampe di Gadih Ranti kita ketemu Uni Fitri. Disini warna dan model baju pengantin Minang lebih beragam. Bagus-bagus deh pokoknya. Jadi, seandainya mama Syof (calon mama mertua) ga setuju dengan pilihan aku sama Yincung untuk pakai tema silver biru ato silver ungu, kita bisa pilih tema merah emas yang ga dangdut hihihi…
Tapi ternyata Gadih Ranti dah ga rekanan lagi sama Balai Perwira Sudirman. Jadi, harga paketnya bakal jatuh lebih mahal, Rp. 22.500.000. Jauh dari perkiraan euy…
Tapi kan keputusan tetep di tangan ortu yah. Jadi aku sih Cuma cari-cari info supaya bisa dipilih yang paling pas. Pas harga nya dan pas selera nya hehe…

Nah, Yincung kan harus jumatan. Makanya itu aku drop Yincung di masjid pinggir jalan H. Ten trus aku lanjut ke tempat Tante Elly Kasim. Disana ketemu sama Uni Opet Kecil dan mba Lilis. Baju-baju nya bagus banget. Dekor nya mewah dan inovatif. Tante Elly Kasim ini punya model pelaminan baru loh, pelaminan kaca yang terbuat dari acrylic. Bagus banget!!!!! Tapi kan harga ga bisa berbohong yah. Pelaminan ini harga nya diluar paket standar,yang udah mencapai Rp. 28.000.000, yang ditetapin sama Tante Elly Kasim. Tapi emang salut deh sama Tante Elly Kasim. You get what you give hehe…
Minggu bsk aku diundang sama Uni Opet Kecil untuk liat perform Elly Kasim di Birawa dan Puri Ardhya Garini. Oia, untuk penyanyi nya Tante Elly sendiri loh. No wonder yah harga paket nya segitu hihihihi….
Review nya menyusul.

Abis dari rumah Tante Elly Kasim aku lanjut ke Pasar Pagi untuk cari box souvenir pengajian. Tapi ternyata harga box itu mahal yah. Apalagi aku Cuma mau ambil 50 pcs. Akhirnya aku dan kakakku memutuskan cukup memakai plastic pembungkus souvenir ulangtahun anak-anak. Murah meriah lah…asal ga malu-maluin ajah.

Gadih Ranti (Uni Fitri)
Jl. Keramat Jaya Baru no.17 (ujung sentiong, depan Klinik Jaya Baru)
Johar Baru
Jakarta Pusat
Telp. 021-4209604, 021-4224539, 08161391622

Elly Kasim
Jl. Beton no.68
Kampung Ambon
Jakarta Timur
Telp. 021-4716318, 085885202631 (Mba Lilis), 021-9251557 (Uni Opet Kecil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar