27.3.09

Kebaya Akad

Hari ini pergi ke Mayestik untuk cari kebaya akad. Sesuai saran Jeng Anggi (again!), aku langsung cari toko Fancy dan La Moda. Ternyata toko ini tuh sebrang-sebrangan. Tapi berhubung toko La Moda sepi, aku, kakakku, mama dan Michelle masuk ke toko Fancy. Koleksi nya bagus-bagus. Mungkin dsini lebih banyak pilihan untuk kebaya yah, tapi harga nya ga lebih murah juga koq menurut aku. Setelah Tanya-tanya dan coba-coba beberapa jenis bahan bahan, akhirnya aku pilih satu bahan yang aku lupa namanya (hehehehehe…) sepanjang 3 meter seharga Rp. 419.000 udah termasuk daleman untuk bustier sepanjang 1 meter.

Dari Mayestik, kita semua diantar Yincung yang tadi ga ikut muter-muter dan memilih baca majalah di mobil aja, ke Sunan Giri supaya bisa cepet dijahit dah bisa selese sebelum waktunya biar bisa dibetulin kalo ada yang kurang pas.
Lagi-lagi berdasarkan info di blog nya Anggi dan sejumlah rekomendasi dari anak-anak WK forum diskusi thread Pengantin Minang 2009, aku langsung aja masuk ke QZM. Sebenernya dsana banyak penjahit bagus-bagus sih. Tp aku udah males muter-muter lagi. Apalagi kalo sama kakakku pasti urusan bisa jadi lama deh hehehehe…
Di QZM aku dilayani sama mba yang (lagi-lagi) aku ga tau namanya karena sifat cuek aku yang udah dari sono nya 
Untuk jahit baju lamaran dan kain bawahannya sekitar Rp. 210.000. untuk baju akad yang ditambahin bordir dan mute total nya Rp. 950.000. kalo mau tambah selopnya sekitar Rp. 200.000.
Kemarin wkt aku ksana, QZM lagi sepi (untungnya…)
Padahal sih biasa nya penuh bgt deh.
Baju yang aku jahit tadi jadinya akhir mei…ck…ck…

QZM Collection
Pasar Sunan Giri CKS 023
Jakarta Timur
Telp. 021-4722872, 021-99107026

Tidak ada komentar:

Posting Komentar