26.3.09

Souvenir Pengajian

Hari ini di mulai dengan chat sama Anggi. FYI, blog nya Anggi ini lengkap banget membahas urut-urutan persiapan pernikahan. Mulai dari undangan, souvenir, ampe yg printilan kyk perawatan tubuh dibahas juga. Terus terang, blog Anggi ini jadi panduan wajib yang harus aku liat dulu kalo mau hunting sesuatu.

Hari ini rencananya mau cari souvenir pengajian. Masih agak ragu sih, pashmina ato tas kain. Pertimbangan tas kain karena mama aku biasa nya kalo dapet oleh-oleh berupa tas dari teman ato sodara, pasti dijadiin tas untuk pergi mengaji. Tapi kakak aku bilang kalo pashmina iu lebih universal. Lebih bisa dipake di segala suasana. Akhir nya aku putusin untuk cari pashmina di Tanah Abang. Atas rekomendasi jeng Anggi, aku cari toko Pesona Collection untuk cari pashmina. Sayangnya, sampe dsana aku ga nemu toko itu. Karena berbekal info dari jeng Anggi Cuma lantai 2. setelah puter-puter cari toko itu, aku nyerah aja deh. Soalnya nya Tanah Abang tadi lagi rame bgt,penuh sesak. Ya udah deh, daripada ga dapet apa-apa, aku masukin aja toko apa pun yg kelewatan yg jual pashmina. Setelah tawar sana tawar sini, aku putuskan ambil pashmina di toko Bassmallah di Blok A Lt.B1 Los D no.27.

Oia, tadi juga cari sprei dan bedcover yang masih kurang untuk seserahan. Dapet juga bedcover murah tapi bagus. Hhmm..nama toko nya juga lupa karena jangankan minta kartu nama, minta bon untuk laporan ke Yincung pun lupa akibat terlalu lama Tanya-tanya motif dan tawar harganya. Sutra lah….

Sebelum plg karena toko-toko disana udah mau tutup jam 15.30, masih sempet kyknya untuk cari-cari handuk. Kakakku keukeuh pgn Terry Palmer. Tp di TA jarang jual Terry Palmer yang lengkap pilihannya.
Akhirnya kita lanjut ke Cempaka Mas untuk cari handuk. Ada 3 toko yang kita datengin, ternyata ga lengkap juga yah. 2 toko dari 3 yang kita datengin harganya dah ga bisa ditawar lagi. Kalo ga bisa ditawar lagi sih mending dateng ke dept store dong, lebih banyak pilihan dang a jubel-jubelan kayak di Cemas kmrn karena baru abis pada gajian. Pilihan jatuh ke toko yang bisa ditawar. Lumayan lah…disini harga 1 handuk besar dan handuk sedang untuk traveling Rp.100.000,- sedangkan ditoko yang ga bisa ditawar handuk besar harga nya Rp. 75.000 dan handuk sedang Rp. 50.000. jadi aku bisa saving Rp. 25.000. Lumayan kan????
Haaa…hari ini cukup deh…
Besok hunting lagi…

Bassmallah
Blok A Lt.B1 Los D no.27
Tanah Abang, Jakarta Pusat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar